Materi yang dibahas dalam buku ini meliputi :rnâ–ª Konsep Dasar Mutu Pelayanan Kesehatan dan Kebidananrnâ–ª Indikator Mutu Pelayanan Kebidananrnâ–ª Program Menjaga Mutu Pelayanan Kebidananrnâ–ª Sistem Pengembangan dan Manajemen Kinerja Klinis (SPMKK)rnâ–ª Kualitas Pelayanan Kebidananrnâ–ª Pelayanan Publik dan Konsep Tentang Kepuasan Pelangganrnâ–ª Menilai Mutu Pelayanan rnâ…
Tuntutan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan yang bermutu semakin berkembang sejalan dengan semakin meningkatnya tingkat pendidikan dan pendapatan masyarakat. Reformasi sektor kesehatan adalah salah satu tanggapan terhadap tuntutan masyarakat tersebut, salah satunya, dengan pengembangan kapasitas institusi (capacity building).rnrnStrategi untuk menghasilkan produk dan jasa pelayanan kesehat…
Materi yang dibahas dalam buku ini meliputi :rn â–ª Konsep Dasar Mutu Pelayanan Kesehatan dan Kebidananrn â–ª Program Jaminan Muturn â–ª Standar Mutu Pelayanan Kebidananrn â–ª Standarrn â–ª Meningkatkan Kinerja Bidanrnâ–ª Gugus Kendali Mutu